Karena menurut orang gw sering ketawa (senyum), ampe sempet punya nama panggilan “joker” yah gw kasih nama aja “RaMaTaWa“.

rama itu nama gw…yang mudah2an bisa selalu memberikan tawa yang bermanfaat bagi orang lain, tawa yang dapat memberikan warna positif bagi kehidupan ini.

amin..


2 Responses to “RAMATAWA is…”


  1. October 16, 2008 at 10:39 am

    Menarik…moga2 bisa jadi starter buat menjadi good person…trus share kebaikan2 ke org lain.

  2. August 23, 2010 at 3:42 am

    assalammualaikum…salam kenal. kapan nih nulis lagi?🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tawa kecil yang mudah-mudahan Bermanfaat

December 2016
M T W T F S S
« Jun    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RaMaTaWaRaMaTaWaRaMaTaWa

Blog Stats

  • 22,336 hits

%d bloggers like this: