14
Jun
11

1 minggu lagi

Dah 6 blan ini gw ngejalanin program Management Trainee di kntor… dan tepat 1 minggu lagi kita mulai penempatan di dept. Masing2.

Ya sedih pastiny pisah ama temen2 yg bisa disebut “teman seperjuangan” ditambah ada 3 orang yg dpt penempatan di unit Cirebon..

Biarpun keadaan kelas yg ribut..dan kelakuannya yg menurut gw dah ga pantes keluar di dunia profesional hehehe (ini pandangan jujur gw sih) tapi dengan mereka dan dari mereka gw bnyak blajar ttg banyak hal…..dikelas, dilapangan, ato pun diluar kantor gw bnyak blajar dr mereka..

Yang jelas panjang bgt crita 6 bulan keblakang ttg kita semua. Dan sptny hampir semua dari 37 orang peserta ini merasakan hal yang sama kaya gw yaitu berat buat pisah dan pengenny sih bisa bareng2 terus..
Tapi..ya semua harus tetap berjalan..

Ini ngingetin gw dengan kalimat dari salah satu temen gw saat ngelawatin masalah yang cukup berat menurut gw..

gini katanya

“ga semua yang kita cintai bisa kita miliki dan ga semua yang kita benci bisa kita tolak/hindari dan hidup adalah bagaimana kita belajar buat menerima dan menghadapi itu semua”

Dan sekarang gw lagi duduk paling belakang dikelas sambil inget2 moment pembelajaran yg dah gw dapet bersama teman2 di hadapan gw ini.

Thanks a lot… guys
:p:p:p


0 Responses to “1 minggu lagi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Tawa kecil yang mudah-mudahan Bermanfaat

June 2011
M T W T F S S
« May    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

RaMaTaWaRaMaTaWaRaMaTaWa

Blog Stats

  • 22,336 hits

%d bloggers like this: