10
Sep
08

Berapa Banyak yang Dapat Kita Nikmati

“Bukan perkara berapa banyak yang dapat kita Miliki, namun berapa banyak yang dapat kita nikmati” ini kalimat penutup yang keluar dari mulut uztad waktu gw denger ceramah solat taraweh dimasjid. Sambil jalan pulang, gw terus mikirin pepatah tadi soalnya ga ada penjelasan apaun dari pa’ uztadnya.

Bener ternyata…
Banyak contoh dari kehidupan gw sendiri (dan tentunya kita semua) yang ternyata sesuai dengan pepatah itu. klo gw liat mulai dari sekeliling kamar sendiri aja seharusnya gw bisa menikmati rezeki Allah yang banyak ini. Apalagi kita liat sampe seluruh aspek kehidupan kita misalnya, keluarga, temen, pendidikan, jabatan, wah banyak deh.

buat pa uztad saya tambahin ya pepatahnya…
“Kebahagiaan bukan perkara berapa banyak yang dapat kita Miliki, namun berapa banyak yang dapat kita nikmati”
seburuk apapun kondisi yang kita dapatkan teruslah bersyukur kawan, Niscaya Allah menambah kenikmatan akan hambanya yang bersyukur…
Syukur..Syukur..Syukur..Ya..Allah
Syukur…………..Alhamdulillah
hehehe kaya lgunya Raihan ya ?=p


0 Responses to “Berapa Banyak yang Dapat Kita Nikmati”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Tawa kecil yang mudah-mudahan Bermanfaat

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RaMaTaWaRaMaTaWaRaMaTaWa

Blog Stats

  • 22,336 hits

